Add me on Google+
Add me on Facebook

Download Windows 8.1 Pro Preview Build 9374

Diposting oleh Label: di

Windows 8.1 build 9374 telah memicu pembicaraan selama seminggu terakhir, menyebabkan spekulasi, apakah itu nyata atau palsu. Dalam beberapa jam terakhir, telah dikonfirmasi bahwa ini adalah nyata resmi dari Microsoft.
Sebuah Screen shot baru dari Windows 8.1 build 9374 yang ditampilkan pada sebuah forum Polandia "WinForum" hampir seminggu lalu memicu kritik pada apakah itu nyata atau palsu. Hanya beberapa jam yang lalu, itu dikonfirmasi karena nyata untuk kebocoran dari boot.wim dan isi system32. Karena membangun tidak memiliki cara yang dijalankan, semua yang dapat melihat adalah tanggal kompilasi dan versi file, tetapi diketahui bahwa ada SKU baru yang dijuluki "8.1 Preview Pro". Microsoft bisa berada di fase berikutnya dari pengembangan Windows 8.1?



Bagi mereka yang ingin tahu, ini codenya 6.3.9374.0 (fbl_partner_out15.130329-2355) dengan build date of 03/29/2013.
Pengembangan Windows Blue build 9364 telah bocor pada beberapa bulan lalu dan Windows Blue yang kemudian bocor, menampilkan sebuah SKU "Windows 8.1 Pro." Akhirnya, itu menegaskan bahwa Windows 8.1 akan menjadi nama untuk Windows Blue.
Selama pengumuman Build 2013, Microsoft membuat referensi ke terkenal 'Blue', yang merupakan referensi langsung pertama untuk update platform yang akan datang kita telah melihat atau mendengar dari raksasa perangkat lunak. Microsoft dikabarkan akan merilis preview untuk publik pengembangan Windows Blue. Build berlangsung 26 Juni to 28 Juni mendatang.

Nantikan kabar berta terbaru dari Windows Blue
Download : Waiting
Posting Komentar

Back to Top