Add me on Google+
Add me on Facebook

CARA MOUNT FILE YANG BERFORMAT ISO

Diposting oleh Label: di


Download Setup Files through Downloader (Fast Instalation)

Saya rasa tidak ada salahnya memberikan tutorial singkat ini, karena saya pernah membaca ada bebrapa sobat yang berkomentar " KOK FORMATNYA IMAGE FILE, atau FIEL ISO " nah.. sobat tidak perlu bingung,   disni saya coba berikan tutorial singkatnya mudah mudahan bermanfaat.

O.. iya.. langkah ini merupakan Bagaimana anda membuat VIRTUAL ( simulasinya ) CD/DVD ROM , jadi Tentu sangat bermanfaat software ini,  karena dengan mudah anda menginstall file ISO tanpa perlu BURNING atau mengekstrack FILE tersebut.

Bahannya

=> DAEMONTOOLS atau Power ISO

saya di sini menggunakan DAEMOON TOOLS ya sobat

Ok.. langsung ke langkah " CARA MOUNT FILE YANG BERFORMAT ISO "

Langkah nya

  1. Saya di sini mengambil contoh dari Microsoft Office 2013 yang berformat ISO
  2. Silahkan Klik kanan FIle tersebut, lalu lakukan seperti gambar di bawah ini
  3. selanjutnya lihat penambhan Drive baru Layaknya anda menggunkan CD/DVD ROOM
  4. Silahkan di klik, lalu INstall Software yang anda MOUNT
  5. mudah bukan..


semoga bermanfaat guys
ɽєɡɑɽɗʂ


kuyhAa™ αndroiD¹⁹ 
Langkah Memasukan Password RAR
Langkah Extract File Ber-PART

CARA MOUNT FILE YANG BERFORMAT ISO
Posting Komentar

Back to Top