Add me on Google+
Add me on Facebook

Free Download Software Nero BurnLite 10.0.10600

Diposting oleh Label: di
Nero BurnLite 10.0.10600 merupakan software gratis yang bisa anda unduh, berguna untuk membakar atau mengcopy data yang ada pada komputer anda kedalam sebuah CD. Dengan menggunakan software ini, maka akan mempermudah anda dalam membackup file yang ingin anda gandakan. Misalkan anda ingin mengcopy foto-foto penting pada komputer anda kedalam sebuah CD. Hal ini sngat membantu anda, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada komputer anda, seperti terjadi eror sehingga file dalam komputer terhapus atau tidak bisa dibuka. Namun apabila anda sudah mengcopy file penting anda, maka anda tidak perlu khawatir lagi.
Free Download Software Nero BurnLite 10.0.10600Software Nero BurnLite 10.0.10600 memiliki ukuran file sebesar 31.23MB dan support untuk operating sistem Windows XP  / 2003 / Vista / 64 / XP64 / Vista64 / Windows7. Tentunya software ini sangat penting anda miliki pada komputer anda, proses instalasi juga sangat mudah. Bila anda berminat langsung saja anda unduh dengan klik link dibawah ini.


Anda dapat mencopy file berupa gambar, mp3, video pribadi anda kedalam sebuah CD atau DVD dengan berbagai format yang tersedia. Perlu diperhatikan apabila anda menggunakan software ini untuk hal yang positif dengan tidak menyalahgunakannya. Jangan gunakan software ini untuk menggandakan file yang berbau hak cipta, karena hal tersebut melanggar ketentuan. Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat maka banyak sekali bermunculan software-sotware canggih seperti Software Nero BurnLite 10.0.10600 yang bisa anda dapatkan secara mudah di internet. Dengan software tersebut maka lebih mempermudah kita untuk mengantisipasi kerusakan atau hilangnya file pada komputer anda dengan mengcopynya kedalam CD. Semoga sedikit informasi diatas dapat menambah wawasan kita semua mengenai Software Nero.
Posting Komentar

Back to Top