Add me on Google+
Add me on Facebook

Cara Cek Kualitas Keyboard Komputer

Diposting oleh Label: di
Keyboard memang memiliki fungsi yang sangat penting bagi computer maupun laptop. Keyboard memang berfungsi untuk menginputkan data ke computer. Tanpa adanya keyboard, maka kita akan sedikit kesulitan untuk menginputkan sebuah data.cara cek kualitas keyboard
Dikarenakan fungsinya yang sangat penting, maka dari itu kita harus mengetahui kualitas dari keyboard yang kita gunakan agar kita dapat tahu seberapa baik kualitas keyboard yang kita gunakan. Berikut ini akan saya bagikan bagaimana cara untuk mengecek kualitas keyboard yang anda gunakan secara mudah dan cepat. Cara ini bisa anda gunakan untuk mengecek seberapa baik dan optimal keyboard yang anda gunakan. Langsung saja, berikut adalah cara untuk mengecek kualitas keyboard yang anda gunakan:cara cek kualitas keyboard
  • Tancapkan keyboard ke computer anda.
  • Hidupkan computer anda, kemudian bukalah notepad.
  • Pada keyboard, silakan anda tekan dan tahan tombol Shift kiri dan juga Shift kanan secara bersamaan.
  • Sambil menekan tombol shift kiri dan shift kanan, silakan anda ketikkan kalimat berikut ini: “the quick brown fox jumps over the lazy dog”
  • Jika tulisan tersebut muncul semua, berarti kualitas keyboard anda sangat bagus. Namun jika semakin banyak huruf yang tidak muncul, maka kualitas keyboard anda semakin buruk.
Nah, itulah cara untuk mengecek kualitas keyboard pada computer anda. Cara tersebut memang cara yang paling cepat dan yang paling sering digunakan untuk mengetahui kualitas keyboard. Dengan begitu, sekarang anda bisa menguji sendiri kualitas dari keyboard yang anda gunakan.
Posting Komentar

Back to Top