Add me on Google+
Add me on Facebook

Kata-kata Patrick dan Spongebob yang unik dan lucu

Diposting oleh Label: di

Info Hari Ini : Kata-kata Patrick dan Spongebob yang unik dan lucu - Seorang Patrick yg Idiot bisa-bisanya mengeluarkan kata-kata yang lucu, menarik, kata bijaksana, dan keren. Kadang-katanya memang tidak jelas di mata kita tapi kalau orang yang bener-bener ngerti bisa tertawa dengernya.
Kata-kata Patrick dan Spongebob yang unik dan lucu




SpongeBob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!


SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.



FLYING DUCHMAN: baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick: apa 3? aku minta 5 !!
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak.
kesukaan ane gan



(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini
Patrick: WAH TENTU MAU !!!
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat



SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggu kamu kembali.

Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?


SpongeBob: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
Patrick: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)


P: kalo kamu memberitahukan rahasia ke seseorang, maka itu bukan rahasia lagi.



(SpongeBob berubah berbentuk negara texas)
SpongeBob:Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick:Bodoh?
SpongeBob:Bukan,Saya Texas!
Patrick:Apa bedanya?

Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar


Patrick : kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali


Patrick:Apakah kamu squidward?
Squidward(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
Patrick:Apakah kamu squidward sekarang?
Squidward(org lain mirip squidward): TIDAK!


SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!! bikin ngakak aja
Posting Komentar

Back to Top