Add me on Google+
Add me on Facebook

Kata Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang

Diposting oleh Label: di
Kumpulan Kata Kata Mutiara Buat Ibu - Siapa yang melahirkan kita tentu saja adalah seorang ibu, kasih sayang seorang ibu itu tak akan terbalas dengan apapun. itulah seorang ibu yang selalu memberikan kasih sayang nya kepada kita dari lahir sampai kita sudah menikah pun kasih sayangnya selalu ada untuk kita.

Maka dari itu sahabatku marilah kita sejenak mendoakan ibu kita semoga di berikan selalu kesehatan yang terus menerus dan jangan pernah kita berhenti mencintai ibu kita apalagi sampai melupakan seorang ibu kita yang tulus memberikan kasih sayangnya kepada kita. Mungkin juga di antara teman-teman kita juga ada yang ibunya sudah meninggal atau sudah tiada, saya hanya mengingatkan setiap shalat berikanlah doa buat ibu kita agar dia tenang di dalam kuburnya dan di terima disisi-NYA, oke deah sebelumnya maaf jika terdapat kata kata yang menyakitkan di atas, di bawah ini saya ingin berbagi saja tentang kata kata sedih buat ibu mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat semua, langsung saja sapa kumpulan kata kata buat tersayang di bawah ini.

Kata Kata Sedih Untuk Ibu Tersayang
Kata Kata Sedih Untuk Ibu


Ketika memandang mu
Ketika aku memandang mu
Banyak yang aku pikirkan untuk mu
Betapa sedihnya diri ini
Melihat  wajah mu

Aku tak mampu berbuat apa-apa
Doa pun tak pernah ku curahkan untuk mu

Ohh........ Ibunda ku
Engkaulah isi hati ku
Tampa mu aku hanya batu hiasan belaka

    By : Pebri Prawito


Ibu,
boleh kan aku merayu?
aku ingin berbaring di pangkuanmu,
mengadu tentang hari-hari lelahku,
tentang keras dunia,
yang tak seteduh kasihmu,
dan ingin kupertanyakan,
mengapa di luar sana,
tak pernah kutemukan keikhlasan,
seperti keikhlasanmu padaku.

Ibu,
Belailah rambutku,
pijatlah lenganku,
usaplah dahiku,
aku ingin membasahi pangkuanmu,
dengan air mataku,
dengan keringat dinginku,
dan ninabobokan aku,
bacakan kisah-kisah tentang indahnya surga,
hingga aku terlelap.

Ibu,
Ibuku sayang,
acap kali kulihat,
orang-orang hanya sempat mencium ibunya,
sekali saja,
saat jasad ibunya hendak dikebumikan,
sungguh,
aku tak ingin seperti itu,
maka ijinkan aku,
untuk menciummu setiap hari.

    By : kuyung.com

Kumpulan Kata Kata Mutiara Buat Ibu

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
Dan ketika kamu benci hidupmu sendiri,
Pejamkan matamu dan lihatlah wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya
Yang selalu peduli dalam kesepian,
Dan menderita ketika mengetahui kamu menangis
Dia adalah ibumu.
Cintailah dia hari ini dan selalu

Ibu kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Aku Ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku,
Thank you Mom
Posting Komentar

Back to Top