Add me on Google+
Add me on Facebook

Cara Mengatasi Lupa Password Windows XP pada Komputer

Diposting oleh Label: di
Lupa Password Windows XP sebenarnya hal yang sudah tidak asing lagi. Kadang kala kita sering lupa karena kita sering menggantinya atau karena satu masalah tertentu. Bagi anda yang masih awam dalam permasalahan komputer mungkin hal ini termasuk problem yang berat. Namun anda tidak perlu khawatir, sebenarnya cara mengatasi lupa password windows xp sangatlah sederhana.
Lupa Password Windows XP
Lupa Password Windows XP
Perkembangan dunia teknologi menunjukkan peningkatan yang sangat pesat. Terkadang kita sulit untuk mengikuti, namun kita hanya bisa sebagai pihak penikmat saja. Problem-problem dalam dunia komputer memang banyak sekali baik dari sisi hardware maupun software. Dalam hal ini tergolong problem dalam kategori software, karena windows xp merupakan sistem operasi komputer yang bersifat tidak bisa diraba. Langsung saja mari kita bahas satu persatu mengenai cara masuk windows saat lipa password.
Langkah – langkah mengganti password windows xp saat kita lupa adalah sebagai berikut :
  • Pertama nyalakan komputer atau laptop anda, setelah tampilan BIOS sesegera mungkin tekan F8 nanti akan muncul tampilan yang mengarahkan pilihan masuk windows.
  • Pilih masuk dengan “safe mode”
  • Anda akan masuk pada windows anda dalam mode aman tanpa harus memasukkan password.
  • Bila sudah masuk segera ganti password administrator anda. Caranya Pilih Start >>control panel >> user accounts
  • Silakan masukkan password yang anda inginkan, dan pastikan anda benar-benar mengingatnya agar tidak terjadi lupa password windows xp lagi.
  • Setelah anda ganti restart komputer atau laptop anda. Dan anda sudah bisa menjalankannya secara normal dengan password anda yang baru.
Tips lupa password windows xp diatas hanyalah sebagai wawasan dan penambah pengetahuan kita. Jangan menyalah gunakan cara tersebut untuk membobol komputer atau laptop milik orang lain. Karena cara yang digunakan tergolong relative simple, maka gunakan cara tersebut hanya untuk kepentingan yang darurat. Berikut sekedar informasi teknologi komputer mengenai Lupa Password Windows XP semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Posting Komentar

Back to Top