Add me on Google+
Add me on Facebook

Ngebut, Prosesor AMD FX-9590 Terbaru Berjalan di 5GHz

Diposting oleh Label: di
Produsen Prosesor komputer dunia asal sunnyvale, Advanced Micro Devices (AMD) telah memperkenalkan prosesor yang sangat sangat super sangar yaitu AMD FX-9590 dalam gelaran Elektronik Entertainment Expo (E3) 2013. Prosesor dengan inti 8-core ini mumpuni untuk mendukung game PC terkini.


Dilancir Pcadvisor, Rabu (12/6/2013), prosesor yang ditargetkan untuk para penggemar multimedia dan game ini diperkenalkan AMD dalam ajang E3 2013 di Los Angeles. AMD FX-9590 merupakan prosesor dengan CPU-8core yang kabarnya tersedia pada juli tahun ini.

Untuk para gamers, ini bisa memberikan frame rate tinggi " ungkap Matt Davis, manajer pemasaran AMD. ia mengatakan bahwa perangkat otak komputer ini mendukung bagi gamer yang ingin menggunakan monitor ganda ( Multiple Screens )

Di booth E3, AMD mendemonstrasikan game di lima layar monitor beresolusi tinggi. Seluruh resolusi  bila digabungkan mencapai angka 9600 x 1080 pixel. Terlihat bahwa game dapat berjalan sangat lancar, di mana layar hampir ' mengepung '180 derajat di sekeliling pemain.

Davis mengatakan, ada manfaat bagi pengguna yang bukan dari kalangan gamer. Prosesor tersebut mendukung untuk pekerjaan, misalnya aplikasi Office seperti PowerPoint, di mana pengguna bisa mendapatkan penglihatan tabel yang lebih besar dengan dukungan monitor ganda.

Prosesor seri FX ini mendukung mikroarsitektur Piledriver dan dapat digeber alias overclocking dengan mudah. Peningkatan melalui overclocking akan membuat kinerja perangkat semakin cepat.

Pengumuman prosesor terbaru dari AMD ini datang seminggu setelah pesaing (intel), Mulai mengepalkan prosesor generasi keempat yang diberi nama Haswell.
Posting Komentar

Back to Top